Pembukaan Beasiswa Perintis UNNES 2018 Berlangsung Khidmat



Alhamdulillah..
Pembukaan Beasiswa Perintis UNNES 2018 di Masjid Ulul Albab UNNES berjalan dengan khidmat..
Peserta sebanyak 40 anak dari berbagai kota/kabupaten di Jawa Tengah, dan masa Learning Camp (belajar di kampus) selama 3 pekan : 16 April - 6 Mei 2018.
Beasiswa Perintis UNNES merupakan beasiswa bimbingan belajar dalam menyiapkan bekal menghadapi SBMPTN 2018 yang akan akan diselenggarakan pada 8 Mei 2018 serentak nasional.

Isi sambutan dan sekaligus membuka resmi acara, Ketua Rumah Amal Lazis UNNES, Dr. Edy Purwanto, menegaskan pentingnya niat dari awal untuk masuk PTN karena Allah semata dan demi membangun peradaban yang lebih baik bagi negeri tercinta. selain itu, beliau juga menambahkan akan pentingnya kecerdasan dan akhlak mulia sebagai penopang dinamika kehidupan selama studi di kampus dan bekal terbaik untuk terjun di masyarakat.

Semoga apa yang menjadi impian bersama menjadi kenyataan nantinya, dengan izin Allah Ta'ala dan dibarengi dengan niat dan usaha yang giat tanpa lelah. Aamiin...

Semarang, 18 April 2018 / 2 Sya'ban 1439 H
Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.