Cahaya Lampion Kertas Hiasi Malam Penutupan BPN 3 Jateng 2017

Sabtu malam (13/4) kegiatan Learning Camp Beasiswa Perintis 3 Jateng yang telah berjalan selama kurang lebih satu bulan telah resmi ditutup oleh Bapak Edy Purwanto, selaku ketua Rumah Amal Lazis Unnes. Acara yang diadakan di halaman kantor Rumah Amal tersebut di hiasi dengan hiasan lampu lampion yang ada di sekeliling tempat acara sehingga menambah syahdu acara penutupan yang juga sekaligus menjadi ajang "perpisahan" bagi peserta Learning Camp 3 Jateng.


Hadir pada acara tersebut, sekretaris Rumah Amal Lazis Unnes, Bapak Ahmad Nurkhin dan Bapak Iwan Junaidi selaku pengurus bidang pemberdayaan. Bapak Edy selaku ketua Rumah Amal mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Learning Camp telah melewati masa-masa "karantina" dan berpesan agar terus berusaha dimanapun kita berada dan jangan lupa dibarengi dengan ikhtiyar dan doa kepada Allah SWT.
Pada kesempatan tersebut, Bayu Kurniawan selaku ketua Panitia juga turut memberikan ucapan selamat dan berpesan agar jangan pernah melupakan sejarah, sejarah kita pernah berkumpul bersama-sama untuk mencapai tujuan kita masing-masing khususnya bagi peserta Learning Camp BPN jateng. 
Acara di isi dengan pentas seni dari beberapa kelompok yang dibentuk dari semua peserta BPN Jateng dan diakhiri dengan nonton bersama Video dokumenter BPN Jateng 2017.

Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.