Awal tahun 2017, Lazis Buka 3 Program Beasiswa Sekaligus

Mengawali awal tahun 2017, Rumah Amal Lazis Unnes kembali akan membuka program unggulan yang menjadi idaman bagi para mahasiswa yaitu program beasiswa pendidikan. Lazis Unnes membuka 3 jenis program beasiswa sekaligus pada akhir semester ganjil ini. Program beasiswa tersebut antara lain Beasiswa Pendidikan Mahasiswa, Beasiswa IBOA dan Beasiswa Tahfidz.

Hal ini sesuai yang disampaikan oleh kepala kantor, Syamsul.
"Insya Allah pada pertengahan bulan Januari ini, Rumah Amal akan kembali membuka "recruitment" program beasiswa baru untuk periode 1 tahun 2017. Berdasarkan rapat dengan staff-staff kantor harian serta dengan pengurus Rumah Amal, akhirnya kami menyepakati akan membuka 3 program beasiswa sekaligus, beasiswa pendidikan Mahasiswa, beasiswa IBOA, dan beasiswa Tahfidz, silahkan bagi adik-adik mahasiswa yang ingin mendaftar beasiswa bisa segera mulai menyiapkan persyaratan-persyaratanya". Jelas Syamsul.

Beasiswa ini terbuka untuk seluruh mahasiswa Unnes. Khusus untuk Beasiswa IBOA hanya diperuntukkan untuk angkatan 2016. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat info terbaru di situs ini ataupun di akun-akun sosial media Lazis Unnes.
Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.