Program Baru, Beasiswa IBOA (Infaq Beasiswa Orangtua Asuh)

Berdasarkan pada Ayat-ayat Alquran dibawah ini :

Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan(QS. Al Baqarah: 245).
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah. Adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji, Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” ( QS.Al Baqoroh: 261).

Kami bermaksud mengajak Bapak/Ibu/Saudara/i para donatur untuk beramal sekaligus membantu meringankan beban biaya pendidikan para mahasiswa dhuafa di lingkungan Universitas Negeri Semarang melalui program baru ini yang kami beri nama program IBOA (Infaq Beasiswa Orangtua Asuh).

Kelompok Sasaran Pemberi Beasiswa IBOA:
Kelompok pemberi beasiswa ini adalah Orang tua yang memiliki kelapangan rizki, berkesempatan bersedekah untuk mahasiswa UNNES yang memiliki kemampuan intelektual baik tetapi tidak mampu secara ekonomi.

Sasaran Penerima Beasiswa IBOA:
Sedangkan sasaran penerima beasiswa ini adalah mahasiswa muslim UNNES yang dhuafa, memiliki IPK ≥ 2.90, berakhlak mulia, belum memperoleh beasiswa lain dan telah kuliah di UNNES selama satu tahun.

Besaran Beasiswa IBOA:
Beasiswa ini diberikan untuk satu orang mahasiswa pada awal semester, dengan besaran beasiswa adalah sebagai berikut :
Biaya Pendidikan (UKT)  Rp.4.400.000,- (Satu tahun = Rp 8.800.000,-)

Cara Pembayaran: 
Infak beasiswa orangtua asuh dibayarkan pada awal semester lewat Rek Bank sbb:
1.       No Rek CIMB Niaga Syariah: 761073186400 a.n. Rumah Amal Laziz UNNES.

Kontak
Untuk Info lebih lanjut : Hubungi call center kami : 085726317439 (Bayu).


Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.