Malam Pentas Seni Menutup Kegiatan Learning Camp BPN Jateng 2016

Sbtu (28/5), kegiatan Learning Camp Beasiswa Perintis Nusantara Wilayah Jawa Tengah 2016 ditutup dengan acara malam pentas seni di depan pelataran Rumah Amal Lazis Unnes. Kegiatan yang telah dilaksanakan kurang lebih satu bulan ini dihadiri oleh peserta LC BPN Jateng, relawan dan juga para tentor.

Hadir pada malam pentas seni tersebut, Ketua Rumah Amal Lazis Unnes, Bapak Edy Purwanto yang juga sekaligus memberikan sambutan mewakili pengurus Rumah Amal Lazis Unnes. Dalam sambutannya beliau berpesan agar terus menjaga komunikasi diantara keluarga LC BPN Jateng 2016. Walaupun kelak nanti mereka akan berjuang meraih mimpinya sendiri-sendiri, moment Learning Camp selama kurang lebih satu bulan ini jangan sampai hilang, apalagi kalau putus komunikasi dan silaturahim diantara para peserta, tentor dan relawan BPN Jateng 2016.

Acara malam pentas seni tersebut diisi dengan penampilan dari seluruh peserta Learning Camp yang hadir pada malam tersebut. Seluruh peserta yang terbagi dalam tiga kelompok saling menunjukkan keahliannya masing-masing. Ada yang membaca puisi, bermain akustik, menyannyi, drama bahkan ada yang stand up comedy juga.

Acara ditutup dengan saling membubukan tanda tangan dari semua keluarga LC BPN Jateng 2016 diatas kain putih panjang dan sebelumnya juga telah ditampilkan video dokumenter perjalanan mereka selama menjalani Lerning Camp selama kurang lebih satu bulan.

Bayu Kurniawan, sebagai salah satu panitia berharap agar semoga apa yang telah panitia usahakan dalam membuat kegiatan-kegiatan Lerning Camp ini dapat bermanfaat dan sedikit banyak dapat membantu mewujudkan mimpi-mimpi meraih cita-cita dan kesuksesan mereka masing-masing.


Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.