Selamat dan Sukses Dies Natalis ke-51, Unnes Akselerasi Inovasi

Semarang (lazisunnes.org), Universitas Negeri Semarang (Unnes) pada tahun 2016 ini genap berusia 51 tahun. Tahun ini adalah tahun emas bagi Unnes, sepanjang sejarah perkembangan Unnes senantiasa menebarkan kiprah, turut memberikan solusi atas permasalahan pendidikan di Indonesia sesuai dengan tema yang diusung pada tahun ini “Akselerasi Inovasi”.

Ketua Rumah Amal Lazis Unnes Dr. Edy Purwanto M.Si turut memberikan ucapan selamat dan sukses Dies Natalis ke 51 "Selamat kepada Unnes yang telah menempuh usia 51 tahun, ini merupakan tahun emas bagi Unnes dan kemejuan telah nampak, hingga Unnes dikenal hingga ke pelosok Negeri" katanya.

Dr. Edy Purwanto berharap semoga Unnes kedepan semakin jaya, semakin maju, berdaya saing kuat, meluluskan sarjana-sarjana yang unggul. "Kedepan Unnes juga harus memetakan dosen yang mempunyai keahlian, yang mempunyai prospek penelitian dan pengabdian kepada masyarakat" harapnya.

Pembukaan Dies Natalis ke-51 Universitas Negeri Semarang (Unnes) dilaksanakan hari ini, Selasa (1/3) mulai pukul 06.30 di lapangan FIK Unnes. Sejumlah pejabat hadir pada acara ini dengan diramaikan penampilan Tari Konservasi yang diikuti oleh 1.000 mahasiswa Unnes yang akan membuat konfigurasi tulisan 51 tahun Unnes.


Acara pembukaan pagi tadi juga dimeriahkan dengan pemecahan rekor Muri senam konservasi, jalan sehat, parade budaya, bazar, dan pembagian doorprize dan berbagai hiburan lainnya.



(Misbah/Lazis Unnes)



Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.