Lazis Unnes Salurkan Dana ZIS untuk Pembangunan TPQ

SEMARANG, lazisunnes.org. Rumah Amal Lazis Unnes telah menyerahkan dana ZIS sebesar 10 juta rupiah untuk asnaf fi sabililah kepada panitia pembangunan TPQ di Pedurungan Kidul, Semarang. Bersama Wakil Rektor I Unnes Prof. Rustono, Ketua Rumah Amal Lazis Unnes Dr. Edy Purwanto membuka acara penyerahan dana ZIS tersebut dengan khidmat.

“Dana ZIS ini merupakan ZIS dari para dosen dan karyawan Unnes,  prinsipnya bahwa para dosen dan karyawan memperoleh rezeki lewat unnes, disalurkan lewat unnes, dan di salurkan kepada warga sekitar unnes” pengantar Ketua Rumah Amal. “kami selaku pengurus, berusaha menyalurkan dan ZIS sesusai syar’i dan tepat sasaran, dan Alhamdulillah sore ini kami serahkan dana untuk pembangunan TPQ dan semoga menjadi amal jariyah bagi muzakki. amin” tambahnya.

 “Alhamdulillah, kami sampaikan jazakumullahu khairan atas bantuan yang diberikan oleh Rumah Amal Lazis Unnes kepada kami, semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semua dan membawa keberkahan kemaslahatan bersama. Amin..” pungkas ketua panitia pembangunan, Dr. Rahmat Rais, M. Ag.

Yayasan tersebut adalah Yayasan Al Waqfiyah Pedurungan, yang meliputi bidang musalla, majelis taklim, TPQ, madrasah diniyah dan balai pertemuan dimana yayasan tersebut di ketuai oleh Dr. Rahmat Rais, M.Ag. Yayasan ini bertujuan menyelenggarakan kegiatan keagamaan, sosial dan kemanusiaan yang berkelanjutan sehingga dapat menanggulangi arus globalisasi yang telah melanda semua akses kehidupan.





Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.