Lazis Unnes Libatkan Ketua Jurusan untuk Verifikasi Data Penerima Beasiswa


Semarang (lazisunnes.org)- Rumah Amal Lazis Unnes mengelar rapat bersama Ketua Jurusan dengan agenda verifikasi data calon penerima Beasiswa Pendidikan Rumah Amal Lazis Unnes. kamis (1/10).

Rapat koordinasi digelar di ruang rapat Rumah Amal Lazis Unnes dan dipimpin langsung oleh Dr Edy Purwanto MSi dan dihadiri oleh ketua-ketua Jurusan.
Dalam rapat tersebut, ketua Rumah Amal Lazis Unnes Dr Edy Purwanto meminta masukan dan kritik saran dari pihak jurusan terkait proses seleksi Beasiswa Pendidikan Rumah Amal  Lazis Unnes.

"Tujuan diadakan rapat koordinasi ini adalah verifikasi data calon penerima Beasiswa Pendidikan oleh ketua Jurusan agar tepat sasaran dan kami selaku penyelengara program meminta masukan terkait proses seleksi beasiswa tersebut". Kata Dr Edy Purwanto.

Dr Edy Purwanto menjelaskan Beasiswa Pendidikan Rumah Amal Lazis Unnes akan diberikan diperiode pertama selama 6 Bulan, meliputi Beasiswa Pedidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, dan Perguruan Tinggi. Adapun besaran untuk Beasiswa Pendidikan SD/MI sebesar Rp 100.000/bulan dengan kuota 45 Siswa, SMP/MTs Rp 200.000/bulan dengan Kuota 20 Siswa, SMA/SMK/MA Rp 300.000/bulan dengan kuota 15 siswa dan Pergurun Tinggi Rp. 400.000/bulan dengan kuota 50 mahasiswa.

Sasaran Beasiwa Pendidikan adalah Mahasiswa Unnes dan Siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK di wilayah Universitas Negeri Semarang. Pungkasnya.

(Tupri/GMralu)


Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.