Rumah Amal Lazis Unnes bagikan Zakat Kepada Ratusan Mustahik

Rumah Amal Lazis Unnes membagikan zakat untuk ratusan mustahik universitas Negeri Semarang. Bertempat di Kantor Rumah Amal Lazis Unnes  (13/07/2015). Dalam Acara tersebut turut hadir Sekertaris Rumah Amal Lazis Unnes Ahmad Nurkhin MPd dan Bendaha Hasan Mukibat MPd.

Pembagian Zakat diruang dalam Kantor Rumah Amal Lazis Unnes tersebut berjalan tertip, aman, dan lancar. Tidak ada desak-desakan atau kerumunan tak tentu arah, para mustahi dibagi perkelompok berdasarkan unit kerja.

Menurut Sekertaris Rumah Amal Lazis Unnes Ahmad Nurkhin MPd, mustahik yang menerima zakat di kantor Rumah Amal Lazis Unnes  berjumlah 260 orang. selain untuk mustahik Universitas Negeri Semarang, Rumah Amal Lazis Unnes juga mendistribusikan zakat ke warga sekitar.

“Nilai totalnya Rp40 juta. Semoga bisa mensucikan harta para muzakki dan Allah SWT memberikan keberkahan bagi kita semua. Serta memberikan manfaat bagi penerima zakat. kata Ahmad Nurkhin.

(Tupri/Gmralu)
Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.