Sosialisasi Penghimpunan ZIS di Fakultas Bahasa dan Seni

Semarang (lazisunnes.org). Selasa, 12 Mei 2014 Pengurus Rumah Amal Lazis Unnes melakukan sosialisasi penghimpunan Zakat, Infaq, Shodaqoh (ZIS) di Fakultas Bahasa dan Seni, acara berlangsung sekitar 60 menit, Kegiatan ini berlangsung setelah acara Sosialisasi Bakal Calon Dekan FBS Periode 2015-2019. Bertempat di Gedung Bundar FBS

Dalam Papaaranya ketua Rumah Amal Lazis Unnes Dr. Edy Purwanto. M.Si mengajak semua Civitas Akademika Fakultas Bahasa dan Seni untuk menyalurkan sebagaian ZISnya di Rumah Amal Lazis Unnes.

“Dosen dan Karyawan Unnes, bekerja di Unnes, memperoleh rizki lewat Unnes, menyalurkan sebagian ZIS nya lewat Rumah Amal Lazis Unnes, untuk kemaslahatan warga Unnes dan sekitarnya” kata Dr. Edy Purwanto



Dalam kegiatan sosialisasi ini Rumah Amal Lazis Unnes memberikan penawaran kepada Dosen dan Karyawan dengan pilihan (1) Rp 50.000,00; (2) Rp 100.000,00; (3) > Rp 100.000 dengan besaran nominal ditentukan sendiri oleh yang bersangkutan; serta 2,5% dari penghasilan (gaji dan tunjangan profesi).

(Tupri/GMralu)


Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.