Studi Banding ZIS Center Undip di Rumah Amal Lazis Unnes


Semarang (lazisunnes.org) Pengurus Lembaga Zakat Infak Shadaqoh Center Universitas Diponegoro (ZIS Center Undip), melakukan kunjungan silaturahim ke Rumah Amal Lazis Unnes, Sabtu (23/5), terkait dengan studi banding tentang sistem pengeloalaan ZIS di Unnes.

Silaturahim dan Studi banding dipimpin langsung oleh direktur ZIS Center Undip M. Matin Al Hafizh bersama 20 orang pengurus. Sesampai Unnes rombongan diterima langsung oleh Dr Edy Purwanto MSi selaku Ketua Rumah Amal Lazis Unnes.

Edy Purwanto menguapkan terimakasih kepada ZIS center Undip karena memilih Rumah Amal Lazis unnes menjadi destinasi silaturahim dan study banding.

“ini merupakan satu penghormatan besar bagi kami segenap pengurus Rumah Amal Lazis Unnes, karena itu Edy Purwanto berharap semoga pertemuan ini memberi manfaat untuk kita semua" kata Edy Purwanto

Rangkaian acara Silaturahim dan Studi banding di Rumah Amal Lazis Unnes diisi dengan diskusi dan tanya jawab mengenai sistem penghimpunan ZIS dan program-program Rumah Amal Lazis Unnes

Tanya jawab berlangsung cukup lama, dimana sejumlah Pengurus Rumah Amal Lazis Unnes memberikan keterangan terkait sistem penghimpunan ZIS dan bebrapa program kepada ZIS Center Undip. Rencananya, hasil studi banding dari Rumah Amal Lazis Unnes akan dijadikan referensi penghimpunan dan program bagi Zis Center Undip

“Semoga ini bisa membantu ZIS center Undip menjadi lembaga ZIS yang lebih lagi kedepannya” ujar Direktur ZIS Center Undip.

(Tupri/GMralu)
Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.