Selamat dan Sukses, 12 Maret 2015 Unnes Kukuhkan tiga Profesor Baru



Semarang (lazisunnes.org) Kamis (12/3) Universitas Negeri Semarang (Unnes) kembali mengukuhkan tiga putra terbaik menjadi Profesor. Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengukuhkan 
Prof. Dr. Sudarman, M.Pd. dari Fakultas Teknik 
Prof. Dr. Ir. Amin Retnoningsih, M.Si. dari Fakukultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.
Prof. Dr. Sarwi, M.Si. dari Fakukultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

dikutip dari laman resmi Unnes (unnes.ac.id) Prof Fathur mengatakan, dengan terwujudnya masyarakat ekonomi ASEAN, lembaga pendidikan tinggi di Indonesia dituntut tidak sekadar mampu bersaing dalam skala nasional, tapi juga dalam skala regional bahkan internasional.
“Unnes memiliki komitmen yang kuat guna mewujudkan menghasilkan lulusan yang kompeten dibidangnya, profesional, berkarakter, berwawasan konservasi, dan memiliki daya saing tinggi,” kata Prof Prof Fathur.
Untuk itu, kata Prof Fathur, peran para profesor menjadi sangat penting sebagai pembaharu dan pencipta inovasi yang unggul melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian yang bermanfaat bagi masyarakat luas.
(Tupri/Gm ralu) / Foto : unnes.ac.id
Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.