15 Maret 2015, Seleksi Tahap 2 Beasiswa Perintis Nusantara Jawa Tengah Akan Dilaksanakan

Semarang (lazisunnes.org). Selasa, 10 Maret 2015 Pengurus Rumah Amal Lazis Unnes mengelar rapat koordinasi dengan Relawa Pendidikan Beasiswa Perintis Nusantara (BPN)  Jawa Tengah 2015. Rapat koordinasi di pimpin  langsung oleh Dr. Edy Purwanto M,Si.

Bertempat di Kantor Rumah Amal Lazis Unnes, Gedung Eks BNI 46 Kampus Unnes Rapat koordinasi salah satunya membahas tentang Seleksi Tahap 2 yang rencana dari pusat Lembaga Pengembangan Pendidikan YPM Salman ITB akan di laksanakan tanggal 15 Maret 2015, setelah sebelumnya seleksi tahap 1 di laksanakan tanggal 22 Februari 2015 Serentak se Indonesia.

“Dari pusat LPP Salman ITB merencanakan seleksi tahap 2 akan di laksanakan pada tanggal 15 Maret 2015 serentak se Indonesia, untuk itu BPN Jawa Tengah juga akan melaksanakan sesuai dengan arahan dari pusat” kata Dr. Edy Purwanto.

Koordinator Bidang Pemberdayaan Dr. Iwan Junaedi M.Pd selaku penanggungjawab Beasiswa Perintis Nusantara Jawa Tengah 2015 menjelaskan, Selaksi tahap 2 Beasiswa Perintis Nusantara Jawa Tengah ini adalah seleksi final, setelah seleksi ini selesai maka dari relawan pendidikan akan mengakumulasi nilai seleksi tahap 1 dan tahap 2. Nantinya akan di ambil 40 orang terbaik.

“40 orang terbaik akan mendapatkan Beasiswa Perintis Nusantara yaitu berupa bimbingan belajar untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri Favorit selama 1 bulan dalam bentuk learning camp (LC), Insyallah LC akan dilaksanakan di Semarang mulai tanggal 3-31 Mei 2015” katanya.

Hari Rabu 11 Maret 2015 Pukul 11.00 Rumah Amal Lazis Unnes akan melakukan koordinasi terakhir dengan agenda persiapan teknis pelaksanaan seleksi tahap 2 Beasiswa Perintis Nusantara Jawa Tengah 2015.

(Tupri/GMralu)


Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.