Kata Mereka Tentang Beasiswa Perintis Nusantara



Semarang (lazisunnes.org) Beasiswa Peritis Nusantara Terlaksana sejak 2011, Hingga kini Sudah banyak yang merasakan manfaat dari beasiswa ini, berikut adalah testimoni dari beberapa orang yang sukses dalam mengikuti seleksi Beasiswa Perintis Nusantara dari tahun 2011-2014,


Temu Ningsih -  Biologi FMIPA UNNES 2011
" Menjadi bagian dari keluarga Beasiswa Perintis merupakan kebanggaan besar bagi saya. Beasiswa perintis memberikan kesempatan kepada saya untuk dididik, dibina, ditempa dan mendapat bimbingan belajar selama satu bulan untuk dapat masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN).Teri
makasih Beasiswa Perintis." 



Indah Dita Oktaviani - Teknik Kimia UNDIP 2012
Menjadi bagian dari alumni Beasiswa Perintis 2 merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan. Disini, kita bisa merasakan indahnya kebersamaan dalam satu keluarga serta berjuang bersama-sama untuk mendapatkan perguruan tinggi negeri yang menjadi idaman. Tidak hanya ilmu yang akan didapat, tetapi juga nilai-nilai kepemimpinan. 
Bertemu dengan orang-orang hebat dan merasa optimis 
untuk menghadapi tes masuk PTN  adalah pengalaman tak ternilai yang didapat dari Learning Camp Beasiswa Perintis 2. Semua Untuk Satu, Satu Untuk Sukses Bersama.



Ryan Frizky - Matematika IPB 2012
Di BP ini tak hanya ilmu dan teman baru yang saya dapat, tapi disini juga saya belajar tentang nilai-nilai kehidupan dan kepemimpinan.

Santi Ariyanti - Keperawatan UNPAD 2014
Jika kamu ingin meraih kesuksesan, usaha dan do’alah jawabannya. Jika kamu ingin dapatkan pengalaman yg berharga Perintis tempatnya.



Saptari Wijaya -  STEI ITB 2013
Waspada kualitas soal-soal disini susah, tapi justru itulah saya makin siap ngadepin tes masuk PTN karena tahu kualitas soal nya. Alhamdulillah saya masuk STEI dan meraih Bidik Misi.



Gunandar - Teknik Kimia UI/FTI ITB 2013
Gue mengenal kumpulan orang2 terHEBATdari Nusantara, mendapatkan tips masuk PTN, dan diajarkan habbit militer pula. semuanya GRATIS lagi, unforgettable moment lah. (BP-3)  M. Agung 



Chyntia Nursyifa - SITH-R ITB 2014
Menjadi “underdog” di SMA rasanya tak mungkin masuk PYN. Perintis 4 merupakan sarana yang tepat untuk mewujudkan mimpi itu. sekarang saya berdiri disini “ITB”  



(Tupri/GMralu)
Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.