2015, Wajah Baru Masjid Ulul Albab Unnes


lazisunnes.org- Semarang, Masjid Jami' Ulul Albab Universitas Negeri Semarang tampaknya mendapat perhatian serius dari pihak kampus, tak  tanggung-tanggung, untuk mempercantik masjid tersebut pihak kampus mengucurkan dana hingga 3.5 Miliar dari DIPA UNNES TA 2014.

Meskipun belum selesai 100% pembangunan masjid nampak  begitu cantik mempesona. terlihat dari jembretan seorang fotografer Teguh Prasetyo dalam postinganya di  jejaring media  sosial Facebook, beliau memposting keindahan masjid tersebut.
"Assalamualaikum MUA.." terang Teguh dalam postingannya di jejaring social media tersebut

Dalam sebuah komentar, Rizki Kurniawan berharap "semoga kemegahan MUA diikuti dengan semakin banyaknya orang yang beribadah didalamnya & bukan sekedar mengaguminya saja. amin."

Kedepan ketika masjid ini jadi tidak hanya kemegahan bangunan saja yang terlihat tetapi juga diikuti dengan kesemangatan dalam memakmurkan dan meramaikan masjid.
"Subhanallah bagus bgt sekarang MUA Unnes jd kangen itikaf disana". kata IstiQomah Isti dalam komentarnya.

Dalam waktu dekat ini kemegahan Masjid Jami' Ulul Albab Universitas Negeri Semarang akan segera dilaunching. "belum 100% rampung..launching mungkin awal Februari. he..ayo tambah semangat berjama'ah. #backtomasjid" komentar salah satu takmir Masjid Ulul Albab Syamsul Hadi,  dalam postingan tersebut. (@tulusprihadi)
Share on Google Plus

About Rumah Amal Lazis Unnes

Rumah Amal Lazis Unnes merupakan organisasi sosial kemanusiaan profesional di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bertujuan untuk memberdayakan ummat dan mengejawantahkan ajaran Islam sebagai rahmatan lil'alamin.